Rabu, 30 Mei 2018

Lebih Mudah Pada Diri Anda Dengan Iphone Anda

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa iPhone Anda tidak seperti yang lain. Tapi apakah Anda tahu semua lonceng dan trik untuk menggunakan fungsi iPhone Anda? Artikel di bawah ini berisi tips dan saran untuk membantu Anda menggunakan iPhone dengan lebih baik.

Anda tidak perlu khawatir berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Aplikasi peta memungkinkan Anda membelinya dan dapat membiarkan Anda melihat lokasi ketika Anda memiliki layanan. Ini dapat membantu Anda kembali ke rumah atau ke tempat lain yang Anda rencanakan.

bacajuga: Obat Herbal Patah tulang

Hemat baterai Anda yang berharga dengan menurunkan kecerahan iPhone Anda. Pergi ke bagian pengaturan iPhone Anda untuk mengubah tingkat kecerahan.

Anda sekarang dapat mengatur pengingat berbasis lokasi berdasarkan lokasi dengan iPhone Anda. Anda dapat meminta Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu pada jam 5 sore. Anda juga dapat memberi tahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu ketika Anda tiba di rumah. IPhone akan mengenali ketika Anda berada di tempat tujuan dan memberi Anda pengingat. Anda masih dapat memiliki pengingat jika Anda tidak yakin kapan Anda kembali ke rumah.

Katakan bahwa Anda mencari web untuk pembersih kering terdekat. Saat Anda menemukan nomor telepon pembersih, Anda tidak perlu pergi ke bagian ponsel iPhone. Cukup ketuk nomornya; Anda kemudian terhubung ke tempat yang Anda coba hubungi.

IPhone Anda memiliki kemampuan untuk membawa Anda dari satu lokasi ke lokasi baru. Tab peta sehingga Anda dapat diberi bookmark untuk akses mudah kapan saja.

bacajuga: Obat Herbal Patah tulang

IPhone sudah memiliki kualitas terbaik mutlak ketika datang ke pasar ponsel, tapi terserah Anda, sebagai konsumen, untuk memanfaatkannya dengan sangat efisien Artikel ini memberi Anda informasi yang Anda harus menjadi pro, dan sekarang Anda dapat mulai benar-benar menikmati iPhone Anda. Luangkan waktu dan nikmati iPone baru nan mewah itu.

Lebih Mudah Pada Diri Anda Dengan Iphone Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: apipah