Minggu, 08 April 2018

Belanja Mobil Bekas Untuk Pemilik Mobil Baru

Apakah Anda tampaknya hanya menemukan nasib buruk dan kendaraan bekas? Ini karena banyak orang ingin menjual mobil kepada Anda untuk membuat komisi besar dari Anda. Inilah mengapa Anda tidak boleh berpikir bahwa penjual mobil adalah teman Anda. Teruslah membaca lebih lanjut untuk mempelajari beberapa kiat hebat dan saran untuk membuat pengalaman membeli mobil jauh lebih menyenangkan.


bacajuga: Pengobatan Tulang Bahu Patah

Anda merugikan diri sendiri jika gagal menegosiasikan harga mobil. Anda tidak harus membayar harga yang diiklankan. Harga stiker ditandai dengan sengaja sehingga dealer memiliki ruang untuk bernegosiasi.

Saat bernegosiasi, fokuslah pada harga mobil secara keseluruhan, daripada pembayaran bulanan. Dealer dapat membuat harga bulanan apa saja, tetapi Anda akan membayar harga bulanan selama bertahun-tahun dengan total biaya mobil dengan harga sangat murah. Negosiasikan total harga terbaik yang Anda bisa untuk jalannya sewa Anda. Kemudian Anda dapat menentukan berapa pembayaran bulanan Anda.

Jika dealer memveto ini, pergilah.

Jangan mengendarai mobil Anda yang sangat mahal ke dealer. Begitu mereka melihat apa yang Anda kendarai, mereka tidak akan menerima tawaran Anda dan mencoba menaikkan harga karena mereka akan berasumsi Anda mampu membelanjakan lebih banyak untuk kendaraan.

Jangan pernah membahas pembayaran uang muka, apa yang Anda miliki, atau apa yang Anda inginkan sampai Anda memiliki harga yang disetrika. Pilihan ini harus dikurangi dari harga dasar. Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih adil jika Anda memulai dengan bernegosiasi dan kemudian menyebutkan diskon tambahan ini.

bacajuga: Pengobatan Tulang Bahu Patah

Test drive mobil sangat penting. Bahkan jika Anda tahu apa mobil Anda selanjutnya dan dealer memilikinya, Anda harus memberikan sedikit waktu Anda sehingga Anda dapat mengujinya. Tidak ada pengganti untuk perasaan mengendarai mobil. Anda mungkin menemukan bahwa pengendaraan dan penanganannya tidak seperti yang Anda harapkan.

Jangan hanya menerima kesepakatan apa pun yang Anda tawarkan. Ini bukan demi kepentingan terbaik Anda. Negosiasi adalah kuncinya. Karena itu, Anda harus menggunakan saran yang baru saja Anda baca sehingga Anda dapat memperoleh penawaran terbaik untuk kendaraan Anda.

Belanja Mobil Bekas Untuk Pemilik Mobil Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: apipah